Monday, April 22, 2013

Cimory - Drink2Eat

Masih dalam petualanganku berburu camilan di Bandung *gaya amat, lu*, minuman yang satu ini pun nggak sengaja nemu di salah satu hypermart di Bandung.


Drink2Eat keluaran dari Cimory, yang artinya nggak jauh-jauh dari minuman yogurt atau susu. Dan tentunya jaminan minuman berkualitas, karena yang aku tahu Cimory selalu menelurkan *emang ayam* produk minuman yang enak dan berkualitas.

Seperti pada namanya, minuman ini bisa menggantikan asupan makanan. Dengan porsi yang sama setara satu kali makan, tapi dengan kalori 1/3-nya (1 serving : 300kkal). Untuk aku yang kadang males makan, bahkan males ngunyah, minuman yang satu ini amat sangat cocok.

Dari segi rasa, aku sukaaaa banget yang rasa blueberry ini. Rasa asamnya pas dan tidak terlalu manis *tetep yah, karena aku nggak suka yang terlalu manis*. Dan yang paling aku suka adalah adanya potongan blueberry di dalamnya, nambah seger dan nambah kenyang tentunya.

Walaupun disebutkan bisa untuk pengganti makan, bukan berarti saban hari cuma mengkonsumsi ini doank. Yang ada bakalan kelepek-kelepek pingsan deh. Sesekali aja bolehlah, karena makanan padat tetap kita perlukan untuk nutrisi tubuh kita *halah, bahasanya...*

*Ket : Cimory - Drink2Eat rasa blueberry (330ml), IDR 12000 (Hypermart - BIP Bandung)*

3 comments:

  1. where can i get supplies at wholesale price?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm, I'm not sure. But maybe, you can get supplies in hypermarket.

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete