Wednesday, June 19, 2013

Taste Nirvana Cappuchino

Masih menyambung postingan sebelumnya yang menjelajah supermarket luar, maka produk yang satu ini pun dibeli di tempat yang sama. Sebetulnya ini produk dari Thailand (kalau tidak salah) yang diimpor oleh distributor Indonesia.



Sebelum dinikmati, alangkah baiknya kalau minuman ini dimasukkan ke lemari es dan diminum dalam keadaan dingin. Begitu tutupnya dibuka, aroma kopi arabika yang khas langsung tercium. Haruuuum banget dan bikin ketagihan.

Rasa kopi dan susu serta creamnya betul-betul pas. Pilihanku pada produk yang satu ini betul-betul tepat dan tidak menyesal. Asli enak! Mungkin aku tidak begitu mengerti soal aroma dan kenikmatan kopi, tapi minuman yang satu ini betul-betul bikin aku jatuh cinta #lebay deh...

Produk ini memiliki berbagai varian rasa (maaf, aku lupa rasa apa saja). Karena aku penggemar cappuchino, maka dipilihlah rasa cappuchino. Mungkin untuk beruikutnya, boleh juga coba rasa lainnya. 

Entah kenapa, saat menikmati minuman ini, aku seperti menikmati kopi saat di Jepang kemarin. Aromanya, rasanya, kelembutannya seperti mengingatkanku pada memori di Jepang tahun lalu. Rasanya kangeeenn banget.

Jadi, jika suatu hari nanti aku merasa kangen dengan suasana negeri sakura itu, mungkin aku akan meminum kopi ini dan menghirup aromanya dalam-dalam.

*Ket : Taste Nirvana Cappuchino, 280ml, IDR 16200, Papaya - Setiabudhi, Bandung*

 

2 comments: