Monday, May 6, 2013

Monde - Pola Snack

Cemilan ini udah ada dari sejak bunda mengandung aku kecil. Kemasannya nggak berubah, begitu juga rasanya, cuma harganya aja yang berubah^^

Waktu kemarin pergi ke supermarket lokal di Bandung, nemu ini dijajaran kue dan biskuit *yaeyalah, masa ditaro di jajaran ember plastik #tepokjidat* Entah kenapa jadi kangen dan aku bawa pulang satu deh.


Seperti tadi disebutkan di atas, rasanya masih nggak berubah. Rasa gurih dan crunchy-nya tetep bikin betah ngemil sambil nonton. Di kemasannya tercantum kalau ini adalah snack rasa kentang, dan di komposisi bahannya juga tercantum bahan dasar kentang. Rasa kentangnya sih biasa aja, masih lebih terasa rasa gurih bumbunya.

Yang pasti, aku suka dengan rasa gurihnya :-)

Di setiap keping biskuit ada gambar, entah gambar apa, yang jujur aja aku agak serem ngeliatnya. Haha. Bukannya lucu, tapi karena gambarnya putus-putus dan nggak tau itu mahluk apaan, jadinya setiap akan memasukkan biskuit ke dalam mulutku, pasti aku langsung mengerenyitkan dahiku. Haha (lagi).

Yah, ga penting sih. Mungkin itu gambar tokoh yang ada di kemasannya. Biarlah, yang penting rasanya enak.

*Ket : Monde - Pola Snack, 25g, IDR 2000, Borma Setiabudi - Bandung*

3 comments:

  1. Kalo ngga salah gambar penguin sama lumba-lumba :)
    Btw belinya dimana ya? saya nyariin kayanya udah jarang banget hehe.
    And harga terakhir berapa yah yang kotaknya gedean, yang warna merah? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, penguin sama lumba-lumba ya^^
      Waktu itu beli di Supermarket Borma, Setiabudi - Bandung.
      Kalo yang kotak merah nggak nemu, ada juga yang kotak kecil warna kuning.
      Harganya 2ribu rupiah.

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete