Monday, May 6, 2013

Walls - Es Krim Dung-dung

"Pengen deh sekali-kali nyoba ngabisin es krim satu wadah. Bisa ga ya?"
Celutukan di sore hari ketika aku sedang jalan ke depan untuk cari makan bareng temenku. Lalu, temenku pun menjawab, "Coba aja. Enak kayaknya panas-panas gini..."
"Tapi, kalo nggak abis, sayang juga. Nggak ada lemari es, ntar meleleh donk." aku masih ragu.
"Lho, kalo meleleh biarin aja. Jadinya ntar kayak minum susu, donk..." kata temenku memberikan solusi.

Akhirnya keputusanku pun sudah bulat dan aku bertekad membeli es krim satu wadah kecil *mau beli es krim aja ribet amat -____-*. Setibanya di minimarket, ternyata yang tersedia cuma es krim Walls - Dung-dung rasa saripandan kelapa. Yah, sutralah....kalo udah bertekad, aku suka nggak bisa dicegah^^

Diboyonglah es krim itu ke rumah, eh...setelah bayar ke kasir dulu tentunya *ntar diuber ama kasir minimarket hayoh...*


Rasanya lumayan, gurih pandan kelapa-nya kerasa, tapi anehnya rasa gula merahnya agak kurang menggigit. Padahal nampak banyak banget gula merah di dalam es krimnya, tapi nggak begitu manis.

Well, untuk penggemar makanan yang nggak terlalu manis seperti aku ini, mungkin pas-pas aja yah. Tapi, kan pengen juga ngerasain rasa brown sugar yang maniiiiisss itu. Hehe.

Dan, seperti sudah bisa ditebak, nggak habis doooonkkkkk (padahal "cuma" 1 wadah kecil). Baru beberapa sendok, rasa enek dan bosan mulai meradang *dasar bosenan!*. Setelah itu aku tinggalkan si es krim warna ijo ini dan ngeloyor pergi mandi. Setelah acara basah-basahan di kamar mandi beres, baru dilanjut lagi deh. Dan tetep nggak habis, pemirsah!

Akhirnya, seperti saran temanku, aku biarkan es krimnya leleh supaya jadi susu.
Susu rasa pandan kelapa.
Haha.

*Ket : Walls - es krim dung-dung, 250ml, IDR 17000, Alfamart - Klari Karawang Timur*

No comments:

Post a Comment