Tuesday, May 28, 2013

Silver Queen Bites & Delfi Golden Almond

Akhir-akhir ini aku lagi suka banget sama choco bites alias coklat geruntulan *hah? Bahasa apa itu?* Apa ya disebutnya? Pokonya kalo liat pic di bawah pasti ngerti deh *maksa, ih...*


Sebelumnya pernah juga ngebahas Van Houten - Choco Almond dan tiga produk di atas sebetulnya nggak beda jauh.

Tapi yang aku suka tetep Van Houten. Rasa coklatnya enak dan almond-nya gurih.
Kalo Silver Queen Bites Almond (bungkus ungu), aku paling suka sama coklatnya karena dia gampang meleleh di mulut dan yummy. Tapi sayangnya almond-nya kecil-kecil.

Sedangkan Delfi Golden Almond, kacang almond-nya enak dan gede tapi sayangnya coklatnya nggak gampang meleleh di mulut. Perlu beberapa lama sampai aku bisa menikmati lelehan coklatnya.

Dan untuk Silver Queen Bites Cashew (bungkus hitam), sebetulnya aku nggak begitu suka dengan coklat yang isinya kacang mete, tapi berhubung produk ini menggunakan dark choco, tetep aku beli deh. Habisnya sukaaaa banget sama dark choco. Bitter choco is the best taste for me^^ Nggak terlalu manis jadinya.

Dari segi packing, ketiga produk ini tidak berbeda, praktis dan bisa dibawa kemana-mana.

Oia, alasan kenapa akhir-akhir ini aku suka Choco Bites, karena tuntutan kerjaan yang mengharuskan konsentrasi tingkat tinggi menjadikan aku butuh "sesuatu" untuk menaikkan gula darah disaat konsentrasi menurun dan mood rusak *tsaaahhh...bahasanyaaa....*

Kalau harus bawa-bawa coklat batangan, nggak bisa disakuin (karena bentuknya panjang) dan suka meleleh. Sedangkan kalau choco bites, bisa disakuin dan tinggal hap, masukin ke mulut. *emangnya cicak* Berasa makan permen lah. Pokonya praktis deh, nggak perlu dipotong atau dipotek dulu^^

*Ket : Siver Queen Bites, IDR 5900. Delfi Golden Almond, IDR 5600. Carefour Karawang Timur*

1 comment:

  1. Pernah liat coklat kiloan gak, enak kok ..
    http://peniladiacoklatkiloan.blogdetik.com/2014/04/coklat-kiloan-delfi/

    ReplyDelete